Home / News NTT / Thomas Dagang: Satpol PP Kota Kupang gelar operasi di kawasan perbelanjaan

Thomas Dagang: Satpol PP Kota Kupang gelar operasi di kawasan perbelanjaan

Thomas Dagang. (foto: kupang.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kota Kupang sebagai ibukota provinsi Nusa Tenggara Timur harus bersih, indah, nyawan, dan bertata ruang yang baik. Dalam rangka itu, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang terus melakukan operasi.

 

 

MORAL-POLITIK.COM : Menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang akan melakukan operasi penertiban dan pengamanan pada kawasan perbelanjaan yang ramai dengan pengunjung.

Demikian dikatakan Kepala Satpol PP Kota Kupang Thomas Dagang kepada moral-politik.com, di kantornya, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (8/12/2016) siang.

Thomas menyatakan, pelaksaan operasi penertiban dan pengamanan yang akan dilakukan Satpol PP Kota ini dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di kawasan pusat kota menjelang datangnya Hari Natal 2016, dan Tahun Baru 2017.

“Kami berencana sekitar tanggal 20 Desember 2016 akan turun semua regu kurang lebih 100 lebih anggota yang ada di Satpol PP Kota, pada jam ramai, yakni pagi dan sore hari di kawasan tersebut,” kata Thomas.

Thomas menjelaskan, kawasan yang akan siap diturunkan untuk dilakukan penertiban dan pengamanan ini diantaranya, kawasan Siliwangi dan Kuanino, sebab kawasan tersebut menyongsong Natal banyak sekali warga yang akan datangke  kawasan tersebut untuk berbelanja akan kebutuhan Natal.

Baca Juga :  Andre Koreh Ungkap Rahasia Pertemuan dengan Duta Besar Belanda di Jakarta

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button