Home / Populer / TKA Tiongkok sebut nama Jokowi, Luhut merespon…

TKA Tiongkok sebut nama Jokowi, Luhut merespon…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Menko Maritim Luhut Panjaitan menulis keluh kesah terkait isu maraknya tenaga kerja asing (TKA) yang masuk ke Indonesia.

Tudingan bahwa TKA difasilitasi pemerintah dibantah Luhut melalui pesan di grup Whatsapp, Selasa (27/12/2016).

Luhut juga menyinggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menurutnya selalu berpegang teguh pada konstitusi negara tanpa menyalahgunakan jabatannya.

Berikut kutipan selengkapnya:

Kepada teman-teman yang ada di Old Soldier Group, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian yang teman-teman berikan berupa ucapan-ucapan selamat Natal yang ditujukan bagi kami yang beragama Nasrani. Semoga damai dan kasih Natal mengisi relung-relung yang paling dalam dari hati kita.

Saya senang membaca banyak komentar di group ini, baik yang positif maupun kadang negatif terhadap pemerintahan sekarang. Tentu semua komentar merupakan masukan yang baik untuk mendukung pemerintahan dan kemajuan NKRI yang kita cintai bersama.

Pada kesempatan ini ijinkan saya berbagi kepada Anda sekalian tentang apa yang sedang terjadi di pemerintahan. Saya berharap penjelasan ini paling tidak dapat memberikan sedikit gambaran terhadap apa yang kami lakukan.

Banyak nada-nada negatif tentang pemerintahan ini misalnya mengenai tenaga kerja asing (Tiongkok) ideologi komunisme, penguasaan suber daya alam Indonesia, investasi Tiongkok yang berlebihan di Indonesia, serbuan orang Tiongkok yang masuk illegal di Indonesia, dsb.

Baca Juga :  Hanura minta Jokowi bekerja 'all out' hadapi banjir

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button