MORAL-POLITIK.COM : Selama ini masyarakat kesukuan punya dua hal yang begitu terkenal seantero dunia, yaitu budayanya yang unik dan juga gaya hidupnya yang berkelana di hutan-hutan pedalaman.

Tapi tak banyak orang tahu kalau meski mereka tinggal di pelosok-pelosok hutan faktanya mereka juga punya keturunan yang tidak kalah cantik dibanding artis atau bahkan model.

Memang wanita cantik dan suku pedalaman mungkin terdengar cukup ganjil. Apalagi selama ini masyarakat kesukuan melekat dengan stigma unik dan aneh. Tapi tentu saja Tuhan tidak hanya menciptakan wanita cantik untuk kaum yang hidup di peradaban modern, tapi juga untuk mereka masyarakat kesukuan.

Meski gaya hidupnya masih sama seperti era nenek moyang terdahulu, bahkan kadang dipenuhi dengan ritual-ritual mengerikan. Faktanya ke 4 suku ini dihuni banyak wanita cantik, penasaran kan suku apa saja? Berikut 4 suku pedalaman yang dihuni wanita-wanita cantik.

Suku Ladakhi

suku

Berada di daerah Jammu dan Kashmir, Suku Ladakhi menjadi salah satu suku di India yang masih mempertahankan gaya hidup mereka yang unik.

Tapi meski budaya dan gaya hidupnya masih sama seperti para nenek moyangnya, suku Ladakhi ini punya banyak wanita cantik.

Baca Juga :  Hebat! Wanita Ini Rela Berhenti Kerja Demi Menyusui Pacarnya Setiap 2 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here