Home / Gaya Hidup / 9 hari Umrah, Djarot mengaku mendoakan Ahok

9 hari Umrah, Djarot mengaku mendoakan Ahok

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI no. urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di kediaman Ketua umum Partai PPP Djan Faridz, Di Jakarta, Senin (12/12/2016). (Suara Pembaruan)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot patut dibilang sebagai pasangan calon paling kompak.

Pasalnya setelah sembilan hari menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Djarot Saiful Hidayat bersama istrinya, Happy Farida dan ketiga putrinya telah tiba di tanah air hari ini, Senin (2/1/2016) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

“Alhamdulillah lancar. Baik ya. Walaupun delay satu jam ya,” kata Djarot di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (2/1/2016).

Selama umroh, Djarot mengaku banyak berdoa untuk Kota Jakarta, Indonesia, tak terkecuali turut mendoakan pasangannya Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sedang tertimpa masalah yakni menjadi terdakwa terkait kasus dugaan penistaan agama.

“Doa khusus enggak. Pokoknya kita minta kepada Allah yang terbaiklah. Untuk kita, untuk Pak Ahok, untuk Jakarta,” katanya.

Ia mengaku selama umroh, ia bersama keluarganya banyak mengalami kejadian berkesan. Namun, ia enggan memberitahukan kejadian berkesan yang dialaminya.

Yang pasti, ia mendoakan supaya Indonesia damai dan tenang dalam menghadapi Pilkada Serentak pada 15 Februari mendatang. Sehingga seluruh bangsa Indonesia dapat membangun kesatuan dengan dasar Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Baca Juga :  7 Jurus Memukau Hati Pria Idaman Anda

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button