MORAL-POLITIK.COM : Banyak yang belum mengenal secara baik Agus Harimurti Yudhoyono yang kini tampil sebagai Calon Gubeernur DKI Jakarta 2017-2022.

Berikut ini biodata lengkap Agus Harimurti Yudhoyono.

Lahir: 10 Agustus 1978 di Bandung, Jawa Barat
Pengabdian: Indonesia
Dinas/cabang: TNI Angkatan Darat
Lama dinas: 2000–sekarang
Pangkat: Mayor
Kesatuan: Infanteri, Kostrad
Penghargaan: Adhi Makayasa – Tri Sakti Wiratama 2000
Istri: Annisa Pohan
Anak: Almira Tunggadewi Yudhoyono
Relasi: Susilo Bambang Yudhoyono (Ayah), Kristiani Herawati (Ibu), Edhie Baskoro Yudhoyono (Saudara)
Mayor Inf. TNI Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, M.A, adalah anak pertama dari Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herawati. Bersama dengan Sylviana Murni, Agus Harimurti Yudhoyono Maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 didukung oleh Koalisi Cikeas (Demokrat, PAN, PPP dan PKB). Saat ini, Agus tengah ditugaskan sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning.

Keluarga

Agus Harimurti Yudhoyono lahir pada 10 Agustus 1978 di Bandung, Jawa Barat. Ia lahir di tengah keluarga dengan latar belakang pengabdian militer. Ia adalah putra sulung dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herawati. Ayahnya, populer dengan nama SBY, adalah putra dari R. Soekotjo, seorang prajurit. Ibunya, populer dengan nama Ani Yudhoyono, adalah putri dari Sarwo Edhi Wibowo, tokoh militer Indonesia.

Tahun 2005, Agus menikah dengan Annisa Larasati Pohan, dan dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Baca Juga :  Fadli Zon unggah foto selfie-nya bersama Donal Trump: Congratulation!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here