Home / Populer / Agus Yudhoyono: Jakarta perlu ‘Road Map’ Pembangunan

Agus Yudhoyono: Jakarta perlu ‘Road Map’ Pembangunan

Agus Harimurti Yudhoyono (Beritasatu TV)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berkomitmen membangun Jakarta yang cerdas, berteknologi, sekaligus berbudaya.

Komitmen program tersebut telah disampaikan Agus-Sylvi saat makan malam bersama komunitas sosialita Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Menurut Agus, Jakarta merupakan kota yang menarik kaum urban dan menjadi magnet bagi masyarakat. Karenanya, dibutuhkan road map (peta jalan) pembangunan yang matang.

“Perlu adanya road map untuk bisa meyakinkan penduduk yang semakin padat, agar dapat berpeluang yang sama di ibu kota,” kata Agus.

Dia menyatakan, teknologi informasi (TI) yang dibangun di Jakarta tetap harus mengutamakan budaya. “Kita komitmen Jakarta dikelola dengan berbasis TI, tapi tidak keluar dari jati diri Jakarta dan Indonesia. Ini wajah Jakarta, beda dengan Singapura dan negara lain,” ujar putra sulung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Sementara itu, Sylviana mengatakan, pusat-pusat kesenian akan dikembangkan di setiap RW serta kelurahan.

Jakarta dibangun sebagai pusat budaya, karena di sudut Jakarta terdapat budaya, sehingga nantinya akan jadi kota festival,” kata Sylviana.

Saksikan Videonya di sini:

Penulis  : Carlos KY Paath/FER
Editor     : Erny
Sumber : Suara Pembaruan, BeritaSatu.com

 

 

 

Baca Juga :  Hari Ini DPRD Gelar RDP dengan Manajeman PD.Ita Esa

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button