Home / Populer / Ahok bawakan kue untuk Timnya yang Ultah

Ahok bawakan kue untuk Timnya yang Ultah

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza -- Penyanyi Oppie Andaresta dukung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, di Rumah Lembang, Kamis (5/1/2017).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Seorang tim sukses pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Neneng Herbawati, berbagi cerita tentang kejutan ulang tahun (Ultah) dari Basuki.

Di ulang tahunnya hari ini, Neneng menghabiskan waktu hampir seharian bersama Basuki untuk mempersiapkan debat KPU.

Neneng begitu terharu karena pria yang akrab disapa Ahok itu sempat-sempatnya memberikan kejutan untuk dia.

“Di tengah kesibukan hari ini, staf Bapak tiba-tiba masuk ke ruang rapat sambil bawa kue. Kue itu ternyata buat saya. Bapak Ahok bilang begini, ‘selamat ulang tahun ya’,” ujar Neneng kepada warga pendukung Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jumat (13/1/2017).

Neneng bercerita bahwa Ahok mengatakan kue itu adalah kue favoritnya. Ahok, Neneng, dan tim yang lain pun memakan kue itu bersama-sama. Neneng mengatakan itu merupakan bukti kecil bahwa Ahok adalah sosok yang perhatian.

“Di tengah kesibukannya dan kondisi mau debat begini, dia masih perhatiin kue buat timnya yang sedang bekerja,” ujar Neneng. (Baca: Alasan Tim Pemenangan Marahi Ahok karena Kampanye “Jangan Pilih Saya”)

Neneng kagum karena Ahok mampu mengingat ulang tahun timnya satu per satu. Neneng bercerita sebenarnya ada satu lagi tim yang berulang tahun bulan ini. Orang tersebut datang terlambat pada rapat hari ini.

Saat orang itu rapat, Ahok langsung menegur dan mengucapkan ulang tahun untuk dia.

“Adalagi timnya baru datang karena telat. Kuenya tinggal sepotong nih, kata dia ‘oh Ila selamat ultah ya telat sehari nih, kuenya sepotong aja ya’. Bagi saya, seorang tokoh yang bisa ingat ultah timnya itu hal yang luar biasa,” ujar Neneng.


Kompas TV — Ini Fokus Ahok Jelang Debat Pilkada DKI

Baca Juga :  Lembaga Sandi Negara Tengah Menyandera KPU

 

Penulis  : Jessi Carina
Editor     : Fidel Ali, Erny
Sumber : Kompas.com

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button