Home / Sains / Ahok Hadiri Peringatan Maulid Nabi RelaNU Jakarta

Ahok Hadiri Peringatan Maulid Nabi RelaNU Jakarta

Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Calon Gubernur DKI petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh RelaNU (Relawan Nusantara).

Ahok akan berpidato di acara itu.

Ahok tiba di lokasi acara di Jalan Taman Patra X, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Begitu tiba, dia langsung dikerumuni peserta acara yang telah datang lebih dulu. Ahok dielu-elukan, dikerubungi hingga masuk ruang acara.

Ahok tersenyum mendapat sambutan itu. Dia juga melayani satu persatu orang yang menyalaminya.

ahok2Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom

 

Muhammad Taufik Damas, ketua panitia acara, mengatakan memang sengaja mengundang Ahok. Cagub nomor urut 2 itu bahkan akan diberi waktu untuk berpidato.

“Ya tema maulid ini ‘Meneguhkan Islam Nusantara’, kita sengaja mengundang pak Ahok akan hadir ke acara ini, penceramahnya tidak ada hanya sambutan dan pidato Pak Ahok,” kata Taufik.

ahok3Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom

 

Sejumlah polisi berjaga di lokasi acara. Komandan polisi yang berjaga, AKBP Marwoto, mengatakan kepolisian hanya membantu pengamanan.

“Pengamanan rutin, ya semua kegiatan yang berada disekitar dipastikan berjalan lancar, karena ini acara kemasyarakatan, jadi kita hanya membantu proses pengamanan saja, kami dari Polsek Setiabudi,” ujar Marwoto.

 

Penulis  : Cici Marlina Rahayu
Editor     : Erny
Sumber : Detik.com
Baca Juga :  Menteri Sri pertimbangkan penyederhanaan nol pada Rupiah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button