MORAL-POLITIK.COM : Pilkada DKI Jakarta semakin hangat dengan hadir satu-satunya calon perempuan cantik juga bernas,  Sylviana Murni.

Calon wakil gubernur DKI nomor urut 1 ini menghadiri undangan Maulid Nabi di Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Sylvi, begitulah ia akrap disapa, lantas bercerita soal kesannya saat berkampanye serta alasan menerima ‘pinangan’ Agus Yudhoyono serta program-programnya kepada warga.

“Saya sudah pengalaman 31 tahun di birokrasi pemerintah Jakarta. Mas Agus Yudhoyono dia mantan Danyon Arya Kemuning 203 yang urusannya keamanan Ibu Kota. Cocok,” ujar Sylvi di Jl Inpres, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017).

Sylvi bercerita alasan dia memilih menerima ajakan Agus untuk menemaninya dalam ajang Pilgub Jakarta 2017. Dia mengaku yakin dengan Agus setelah salat istikharah.

“Saya begitu yakin setelah saya salat istikharah, inilah gubernur yang pantas memimpin Jakarta, tegas, cerdas, dan pekerja keras. Kita ini kaya lagunya Armada (di masa kampanye), pergi-pagi pulang pagi. Kita bergerilya terus,” jelasnya.

Mantan Deputi Gubernur Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan ini lantas mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk memilihnya di pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Baca Juga :  Penyidik Kejari Oelamasi periksa 30 Anggota DPRD Kab. Kupang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 68 = 73