MORAL-POLITIK.COM : Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengajak istri dan anak-anaknya untuk menghadiri debat cagub-cawagub pertama yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017) malam.

“Alhamdulillah jadi saya hadir bersama dengan istri, bersama dengan anak saya yang sudah dewasa, anak yang masih kecil enggak bisa ikut karena di bawah umur,” ujar Anies saat tiba di Hotel Bidakara.

Selain mengajak istri dan anaknya, Anies mengajak ibunya yang tinggal di Yogyakarta. Anies mengatakan, saat ini ibunya masih libur mengajar.

“Kebetulan juga ibunda dari Yogyakarta masih libur, beliau mengajar, kampusnya belum mulai, masih liburan di Jakarta. Jadi kita ajak ke sini,” kata dia.

Sebelum mengikuti debat, Anies mendapat pesan dari ibunya. Sang ibu meminta Anies untuk menjadi diri sendiri.

Menurut Anies, debat pertama yang diselenggarakan KPU DKI ini tidak berbeda dengan debat-debat yang dia ikuti di stasiun televisi.

Hal yang berbeda, kata dia, publik akan lebih memerhatikan debat kali ini.

“Saya rasa secara substansi tidak ada (perbedaan), mungkin secara exposure, perhatian, mungkin jauh lebih besar karena penyelenggaranya adalah KPU,” ujar dia.

Dalam debat ini, Anies akan menjelaskan semua program kerjanya dengan. Berdasarkan pantauan Kompas.com, Anies datang bersama istrinya, Fery Farhati. Mereka kompak mengenakan baju putih.

Kompas TV — Debat Pilkada, Polisi Kerahkan 1.700 Personel

 

Penulis  : Nursita Sari
Editor     : Icha Rastika, Athen
Sumber : Kompas.com
Baca Juga :  Mobil Jaguar hantar Vitalia Shesha ke KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here