MORAL-POLITIK.COM : Annisa Pohan istri dari Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara Maulid Nabi.

Dalam kesempatan tersebut Annisa Pohan meminta doa restu untuk pasangan Agus-Sylvi.

Annisa Pohan tiba pukul 21.37 WIB di acara Maulid Nabi di Jalan Layur RT 09 RW 11 Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (17/1/2017). Annisa Pohan terlihat memakai busana muslim serba hitam.

“Intinya kami mohon doa restu karena perjuangan sangat berat. Ini banyak gangguan namanya juga politik,” kata Annisa Pohan saat sambutan di acara Maulid Nabi.

Istri dari Agus Yudhoyono juga sempat berpantun ketika membuka sambutannya.

“Bolehkah saya berpantun. Jalan-jalan naik delman, jalannya mentok ke jalan buntu. Kenalin dulu Anissa Pohan, jurkamnya pasangan nomor satu,” kata Annisa.

Dia mengaku kedatangannya ke acara tersebut mewakili pasangan Agus-Sylvi. Dia juga menyampaikan pesan dari pasangan Agus-Sylvi yang ingin membangun Jakarta bersama rakyat.

“Saya sebagai jurkam menyampaikan pesan dari mas Agus dan mpok Sylvi. Pesannya niat mereka baik untuk berjuang bersama rakyat, akan membangun Jakarta tanpa menyakiti,” tambahnya.

Di akhir sambutannya dia mengimbau kepada warga yang hadir untuk tidak mempercayai berita-berita yang menyudutkan pasangan nomor urut satu.

Baca Juga :  Jasa Pengabdian DPRD Kota Kupang dibayar 20 Agustus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here