Home / Sejarah / Barack Obama pertimbangkan ‘Tawaran’ Pekerjaan dari ‘Spotify’

Barack Obama pertimbangkan ‘Tawaran’ Pekerjaan dari ‘Spotify’

(AFP/Getty Images) Presiden Barack Obama membagi beberapa susunan lagunya di Spotify, antara lain untuk Natal dan saat olahraga.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : President Amerika Serikat Barack Obama beberapa waktu lalu bercanda bahwa dirinya berharap bisa mendapat pekerjaan di Spotify, layanan langsung musik internet, jika sudah meninggalkan Gedung Putih.

Dan Spotify menanggapinya dengan membuka lapangan kerja dengan jabatan ‘Presiden Susunan Lagu’ atau President of Playlists.

Iklan untuk jabatan itu menyebutkan pelamar harus memiliki ‘sedikitnya pengalaman delapan tahun’ memimpin ‘bangsa yang dianggap besar’.

Juga disebutkan calon sebaiknya ‘bersahabat, hangat, dan peraih Hadiah Nobel’ walau tidak menyebut langsung nama Barack Obama.

Pimpinan puncak Spotify, Daniel Ek, sudah ‘membocorkan’ iklan tersebut kepada pimpinan tertinggi Amerika Serikat itu lewat Twitter, “Saya dengar Anda tertarik dengan jabatan di Spotify. Apakah sudah melihat ini?” dan memberi tautan untuk lowongan yang dimaksud.

Dalam bagian deksripsi pekerjaan, disebutkan calon Presiden Susunan Lagu harus bisa menyusun ide-ide untuk susunan lagu baru, antara lain ‘susunan lagu yang bisa menjadi pemanasan untuk menyampaikan pidato bagi bangsa tentang undang-undang layanan kesehatan yang didasarkan pada nama Anda’ -yang merujuk pada Obamacare.
Obama

obama1(TheWhiteHouse) Gedung Putih mengumumkan susunan lagu PresidenObama pada Agustus 2015.
Baca Juga :  Wow! Ketahuan di persidangan, uang haram mengalir ke kas PDIP...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button