MORAL-POLITIK.COM : Pemerintah Kabupaten Sikka, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus merajut mimpi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera mengatakan, pada tahun 2017 ini di Desa Baopaat, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka akan di bangun proyek pembangunan air bersih. Dengan dibangunnya proek air bersih maka kerinduan dan harapan warga mayarakat akan air bersih setiap hari sudah bisa diatasi.

Demikian dikatakan Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera alias Yos saat kunjungan kerja dan berdialog dengan warga masyarakat Desa Baopaat. Kegiatan kunjungan kerja Bupati Yos ini berlangsung di Aula Kantor Desa Baopaat, Dusun Wololora, Kecamatan Lela, Rabu (25/1/2017) siang.

Bupati Yos mengatakan, saatnya petugas sudah mulai bekerja jangan sekali-kali menghalangi petugas, karena yang terjadi selama ini masih banyak warga yang menghalangi seperti pipa air masuk kebun, pipa melintas tanaman perdagangan. Dengan demikian maka pembangunan proyek air bersih pasti tidak akan berjalan secara baik.

Diakhir sambutan mantan Wakil Bupati Sikka dan Sekda Ende ini berharap saat pembangunan proyek air bersih dimulai, seluruh warga masyarakat diharapkan untuk tetap berpatipasi secara bersama dan harus mendukung pekerjaan yang akan di kerjakan oleh para petugas.

“Jika semua mendukung maka proses pekerjaan bisa diselesaikan sesuai dengan rencana dan bisa digunakan tepat pada waktuya,” pungkas dia.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Bupati Yos antara lain Sekretaris Dinas Kimpraswil Kabupaten Sikka Agustinus Boy Satrio, Kabid Trantib Dinas Pol.PP Linus, Direkur Perusahan Daerah Air Minum Kabupaten Sikka Ruben Saudale, Camat Lela Ricardus Piterson, para Kepala Desa, para Ketua BPD , para Guru serta masyarkat Desa Baopaat.

Baca Juga :  Adrianus Talli: Dinas PUPR Provinsi NTT responsif kerusakan jalan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here