Home / News NTT / Bupati Yos: Kebersaman Pemerintah dan DPRD lahirkan Satu Sikka Sejahtera

Bupati Yos: Kebersaman Pemerintah dan DPRD lahirkan Satu Sikka Sejahtera

Ilustrasi: Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sikka, Ny. Irma Tibuludji Rera, berbusana adat saat menyaksikan penampilan peserta festival seni dan budaya di Lapangan Umum Kota Baru Maumere, Jumat (12/9/2014). foto: kupang.tribunnews.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Peran anggota DPRD dari Partai Golkar bersama pemerintah begitu besar dalam membangun Kabupaten Sikka.

“Kontribusi dari Partai Golkar telah memberikan dampak yang sangat positif untuk menjalankan program pemerintah menuju Satu Sikka Sejahtera. Kebersamaan antara Pemerintah dan DPRD Sikka terutama anggota DPRD dari Partai Golkar sangat baik sehingga perjalanan pembangunan berjalan dengan baik,” kata Bupati Sikka Yosep Ansar Rera alias Yos dihadapan semua kader Golkar pada acara Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Sikka di Hotel Benggoan, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Selasa (24/01/2017).

Bupati Yos mengatakan bahwa alat ukur keberhasilan yang dinyatakannya tadi adalah hasil survei dari Unversitas Nusa Nipa bahwa ternyata masyarakat sangat puas dengan pembangunan yang ada, yang tingkat kepuasaannya mencapai 64,74 persen.

Ia juga berharap agar kedepan Partai Golkar bersama pemerintah untuk tetap bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Sikka yang kita cintai ini.

“Selamat ber Musda, mudah-mudahan dengan hasil Musda Partai Golkar ini, Kabupaten Sikka semakin lebih meningkatkan kerjasama antara pemerintah dan anggota DPRD sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik,” pungkas dia, yang juga adalah Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sikka ini.

Turut hadir  dalam acara ini sesepuh Partai Golkar Sikka Daniel Woda Palle, Ketua DPRD Sikka Rafael Raga, pengurus DPD I Partai Golkar NTT, pengurus DPD II Kabupaten Sikka, Pimpinan Partai Politik Kabupaten Sikka, dan seluruh Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Sikka.

 

Penulis: Angga Lispro

 

 
Sementara itu,

Baca Juga :  Menurunnya tingkat kunjungan pasien di RSUD SK. Lerik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button