MORAL-POLITIK.COM : Tahukah Anda siapa sosok Adolf Hitler, ”kan?

Terakhir terungkap bahwa sejumlah tempat ini di duga sebagai persembunyian Adolf Hitler.

Seperti yang kita ketahui jika Adolf Hitler merupakan diktator Nazi yang terkenal akan kekejamannya. Namun sayangnya, dibalik sifat yang kejam dirinya juga punya kisah yang bergitu tragis dimana dirinya mati bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri pada 30 April 1945.

Sang Fuhrer dipercaya masih hidup kala itu dan melarikan diri ke negara lain. Hitler tewas di bunker, di Argentina, Brazil, atau Indonesia.

Dan kali ini ada sejumlah tempat – tempat yang di duga sebagai persembunyian Adolf Hitler. inilah dia diantaranya :

1. Argentina

Argentina menjadi salah satu tempat yang di duga sebagai persembunyian Adolf Hitler. Menurut buku Grey Wolf: The Escape Of Adolf Hitler karya penulis Inggris Gerrard Williams dan Simon Dunstan, segalanya terkait pelarian Sang Fuhrer telah dipersiapkan oleh kepala Gestapo, Heinrich Muller.

Diketahui juga jika ada dua jasad yang memakai pakaian Hitler dan istrinya, Eva Braun yang penampakan mirip benar dengan yang asli. Keduanya dianggap telah tinggal di Argentian.

Namun , Hitler juga dikabarkan pernah menuju Denmark lalu terbang ke Spanyol di mana Jenderal Franco menyiapkan sebuah pesawat untuk membawanya ke Kepulauan Canary.

Dari sana, Hitler naik kapal selam ke perairan Argentina, di mana ia mendarat di dekat pelabuhan kecul di Necochea, 300 mil selatan ibukota Buenos Aires.

Setelah itu, Hitler dikabarkan tak pernah meninggalkan Argentina. Ia hidup bersama Eva Braun dan punya 2 anak perempuan. Cita-citanya mendirikan Reich Keempat tak pernah kesampaian.

Setelah 17 tahun bersembunyi, Hitler dikabarkan meninggal pada 13 Februari 1962.

Baca Juga :  Danau Tasi Tolu di RDTL, riwayatmu dulu dan kini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here