Home / Gosip / China Tiongkok pada miskin cari kerja disini

China Tiongkok pada miskin cari kerja disini

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : “Loe kata sapa itu???” Loe pikir dari sonoh mereka pada mau kerja disini, kayak digosipin ada 10 juta pekerja…gegara bebas visa.

Dilurusin ma Pak Jokowi itu bukan yang kerja, itu turis yang ditargetkan masuk Indonesia.

Tetep lu kagak pecaya. Gw cerita aja dah yak. Jangan lu pikir miskin orang sonoh kagak bisa kemana-mana, kuayaaa tauk kebanyakan yang keluar negeri jalan jalan.
Di London masuk sono ke Harrods, department store paling mewah disono, isinya orang bejibun, tapi liat-liat doang, kalo yang beli sapa? Turis China.
Pegi lagi ke Jerman ma Belanda, podo wae.
Jauh-jauh amat, noh sebelah rumah gw di Bali ada beberapa hotel bintang 5, banyakan turis China tamunya, klilingan depan rumah gw tiap ari motoin bunga bougenville, lama lama gw suru bayar juga ni orang wkwk.

Jadi lu jangan image jadul mikir pada miskin noh disono, pada naek sepeda, tar kemari kerja kan bebas visa enak aja tar masuk bulak balik.
Iya bisa begitu. Kan setiap aturan itu pasti ada yang memanfaatkan secara negatif. Tapi kalau prosentase sangat kecil jangan di blow up gitu dong.

Gw bilangin yak. Tahun 2015 rekor penjualan Mercedez terbesar tu di China 373,459 setahun itu. Banyak tong ini, jangan salah. Ini salah satu cerminan bahwa ekonomi sebagian penduduknya sudah emerging menuju tahap mapan. Nah yang gini ini yang mau kita target dengan bebas visa biar jalan jalan ngabisin uang disini.

Nanya : “Yang susah mang gak ada?”

Jawab : “Dimana mana juga yang susah mah banyak sama aja dimarih pa bedanya. Cuma penduduknya tu kan banyak, jadi menurut Goldmansach dan https://www.travelchinaguide.com/tourism/2015statistics/outbound.htm

Baca Juga :  Cerita Menjalin hubungan dengan pacar palsu di ponsel

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button