Home / News NTT / Danramil Alok bantu rehab Masjid Nurul Yakin

Danramil Alok bantu rehab Masjid Nurul Yakin

Foto: Angga Lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Tentara Nasional Indonesia (TNI) tak mau ketinggalan kereta perhatian terhadap pembangunan dan/atau rehab masjid.

Salah satu contoh flamboyan di torehkan Dandim 1603 Kabupaten Sikka, Letkol INF Abdullah Jamali melalui Danramil 01/Alok, Kapten INF Surikan.

Ia memberikan bantuan dana sebesar Rp. 10 Juta untuk pembangunan rehab Masjid Nurul Yakin, di Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan dana tersebut diserahkan langsung oleh Danrami 01/Alok Kapten INF Surikan kepada ketua panitia pembangunan rehab Masjid Nurul Yakin, Ali Ambunapa, disaksikan langsung oleh seluruh umat muslim yang berada di Desa Reroroja pada Jumat (13/1/2017).

Surikan menuturkan, bantuan dana yang diberikan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Kodim 1603 Sikka dengan umat muslim yang berada di Kecamatan Magepanda, terutama di Desa Reroroja.

Lanjutnya, bantuan yang diberikan merupakan salah satu wujud pembinaan teritoral (BINTER) dalam wilayah Kodim 1603/Sikka serta Pelaksanaan Komunikasi Sosial (KOMSOS) terhadap masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Bantuan yang kita berikan tidak seberapa,semoga bantuan dana ini dapat bermanfaat untuk pembangunan rehab Masjid Nurul Yakin ini,” tandasnya.

Danramil Alok ini berharap agar pembangunan rehab Masjid Nurul Yakin cepat selesai agar umat bisa beribadah dengan nyaman dan aman, serta anak-anak bisa gunakan untuk mengaji dengan baik.

Baca Juga :  Camat Kaairil pacu pemasangan lampu jalan dan pembangunan infrastruktur

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button