MORAL-POLITIK.COM : Debat sesi kedua Cagub-Cawagub DKI Jakarta akan digelar malam nanti’ Jumat (27/1/2017).

Tiga pasangan calon yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan saling beradu gagasan dan program.

KPU DKI telah menetapkan tema untuk debat kedua yaitu ‘Reformasi Birokrasi dan Penataan Kota’. Isu tersebut penting dalam pembangunan Jakarta.

“Kemarin kami sudah ketemu panelis untuk merumuskan pertanyaan. Tema sudah kami tentukan, jadi temanya reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pembangunan perkotaan,” ujar anggota KPU DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos, dalam diskusi Perspektif Jakarta di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1).

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/1/2016) mulai pukul 19.30 WIB. Debat akan dibagi dalam 6 sesi dan dipandu oleh 2 moderator serta dihadiri 4 panelis. Debat berlangsung selama 120 menit dengan jeda iklan 30 menit.

Bagaimana adu gagasan Agus, Ahok dan Anies di bidang reformasi birokrasi dan penataan kota? detikcom merangkum gagasan 3 calon tersebut dari dokumen visi-misi serta pemberitaan selama masa kampanye.

Berikut ulasannya.

Baca Juga :  Kenal Lebih Jauh dengan Dr. Yovita Anike Mitak, MPH...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

75 − = 68