MORAL-POLITIK.COM : Partai Demokrat menyambut baik rencana mantan Ketua Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar ke PDIP.

Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto mengatakan merapatnya Antasari ke PDIP akan memberikan dampak positif bagi karirnya di masa yang akan datang.

“Dalam konteks itu kami menganggap itu hal yang biasa kalau kemudian Pak Hasto dengan Pak Antasari tentu mereka yang paham apa yang dibangun kesinambungannya,” kata Didik di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/1).

Menurutnya, sudah menjadi tugas partai politik untuk mendengarkan seluruh aspirasi rakyat termasuk keinginan Antasari untuk berpolitik.

“Parpol semuanya harus bangun komunikasi dan hubungan baik dengan seluruh warga negara Indonesia. Parpol dalam tupoksinya mendengar warga negara yang ingin di dengar aspirasinya,” ujar dia.

Antasari sempat meminta agar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono mengungkap kasus pembunuhan Bos Rajawali Banjaran yang menjeratnya. Muncul anggapan, Antasari mencari dukungan politik untuk membongkar lagi kasusnya.

Didik beranggapan tidak ada kaitan kasus tersebut dengan SBY. Hal ini dikarenakan putusan pengadilan soal kasus tersebut sudah jelas.

Baca Juga :  PMKRI menilai keputusan MK sudah tepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here