MORAL-POLITIK.COM : Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra melakukan verifikasi internal di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Sikka.

Kedatangan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo ini langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Sikka Sabinus Nabu, Kamis(25/01/2017) di Sekretariat DPC Partai Perindo, Jl. Litbang, Maumere, Kabupaten Sikka.

Pada kesempatan ini, Effendy Syahputra mengatakan, kita dari Tim DPP Partai Perindo akan melakukan verifikasi internal terhadap seluruh kelengkapan berkas administrasi dan stuktur kepengurusan Partai Perindo guna menghadapi verifikasi KPU pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Sebelum KPU melakukan verifikasi, katanya, kita dari tim DPP Partai Perindo melakukan verfikasi internal Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Sikka. Kita melakukan verifikasi langsung di tingkat bawah terkait seluruh kelengkapan berkas dan administrasi DPC seperti keberadaan kantor, domisili kantor, kelengkapan kantor seperti meja dan kursi bagi ketua, sekretaris dan bendahara.

“Tadi saya sudah cek di kantornya, seperti terpampang foto presiden dan wakil presiden, bendera Merah Putih, pataka dan bendera partai, stempel partai dan keabsahan pengurus sesuai SK yang ditetapkan oleh DPP Partai Perindo. Ada beberapa berkas yang kita kasih di ketua DPC Partai Perindo untuk segera melengkapi administrasi yang sudah kita berikan itu,” kata Effendy.

Ia juga menambahkan, kalau sudah melakukan verifikasi internal Partai Perindo di Provinsi Nusa Tenggara Timur, seperti di Kota Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten TTU, Kabupaten Malaka, dan kabupaten Belu. Untuk di Pulau Flores, kita sudah melakukan verifikasi di Kabupaten Flores Timur.

“Kemarin saya melakukan verifikasi di DPC Partai Perindo Kabupaten Flores Timur, dan hari ini kita melakukan verifikasi di DPC Partai Perindo Kabupaten Sikka, seterus di Kabupate Ende, Nagekeo, Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan terakhir di Manggarai Barat,” kata dia.

Baca Juga :  Walikota Jonas serahkan Kartu Asuransi kepada 1.000 Nelayan

Politisi muda asal Sumut ini menyatakan keoptimisan Partainya untuk sukses dalam verifikasi Pemilu 2019 oleh KPU yang akan dilaksanakan tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here