MORAL-POLITIK.COM : Pemeriksaan Imam Besar FPI Habib Rizieq di Mapolda Jabar hingga saat ini masih berlangsung di gedung Direktorat Kriminal Umum, Kamis (12/1/2017).

Sementara itu, di luar gedung, dua massa pro-kontra yang mengawal jalannya pemeriksaan sempat kembali bersitegang.

Situasi memanas saat seorang perwakilan dari gabungan organisasi kemasyarakatan meminta agar massa pendukung Habib Rizieq tidak membawa-bawa nama Rasulullah SAW.

Pendukung Habib Rizieq tak terima. Mereka mulai bereaksi dengan keluar dari barikade pengawalan polisi. Namun, oleh teman-temannya sendiri, mereka diingatkan agar tetap menjaga situasi kondusif.

Massa pro-Habib Rizieq kembali memanas saat kelompok yang kontra berorasi mempertanyakan apakah Habib Rizieq seorang habib atau bukan.

Ratusan polisi dengan sigap menjaga agar massa pro-Habib Rizieq tidak merangsek mendekati massa yang mayoritas berbaju hitam di seberang mereka.

“Mundur… mundur…,” teriak polisi.

Seorang orator dari kubu kontra yang berada di atas mobil komando juga mengimbau rekan-rekannya untuk tetap tenang.

Beruntung, polisi bisa meredakan kondisi. Massa kembali tenang dan kembali ke tempatnya masing-masing. Saat ini aksi masih terus berlanjut. Dua kelompok massa itu saling menyindir. Polisi memperketat keamanan.

Penulis  : Avitia Nurmatari
Editor     : Erny
Sumber : Detik.com
Baca Juga :  Denny Indrayana mengaku ditelepon Perwira Polisi, mengapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here