MORAL-POLITIK.COM : Ketua DPD I Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah alias Iban mengapresiasi kepemimpinan Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera dan Wakil Bupati Sikka Poulus Nong Susar.

Iban menyatakan apresiasi lebihnya itu, karena dari 22 kabupaten/kota yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT), ada empat kabupaten yang berhasil keluar dari lingkaran daerah miskin menjadi daerah maju, yaitu Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Ngada, Kabupaten Sikka, dan Kota Kupang.

“Kabupaten Sikka telah mengalami kemajuan dan keberhasilan yang tidak dapat kita pungkiri. Bahkan dari 22 Kabupaten/kota yang ada di NTT, Kabupaten Sikka telah keluar dari daerah miskin di bawah kepemimpinan bupati sekarang,” kata Iban pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Sikka di Hotel Benggoan, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Selasa (24/1/2017).

Kita patut bangga dan memberikan apresiasi kepada bupati Yoseph Ansar Rera, katanya, karena baru tiga tahun memimpin kabupaten Sikka telah keluar dari lingkaran kemiskinan dan menjadi daerah maju.

Anggota DPD RI ini juga secara kesuruhan menilai bahwa NTT masih dikategorikan sebagai daerah miskin, bahkan sesuai dengan hasil stastistik, NTT masuk dalam provinsi miskin ke tiga dari provinsi yang ada di Indonesia. Sehingga kita mengajak kepada semua kader Golkar untuk bersama rakyat memberantas kemiskinan.

“Untuk membangkitkan masyarakat terutama kader Partai Golkar agar bersama rakyat kita memberantas kemiskinan, oleh karena itu, yel-yel Partai Golkar di NTT adalah Golkar menang! Golkar bangkit! Golkar jaya! Dan Golkar bersama rakyat NTT memberantas kemiskinan!” tegasnya.

Baca Juga :  Saat Jefri Menerima 603 Tenaga Honorer K2...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here