MORAL-POLITIK.COM : Wanita juga bisa takut seks. Apa alasannya? Padahal momen bercinta bersama pasangan mungkin jadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu.

Namun, kadang bagi wanita seks bisa jadi sumber kekhawatiran besar. Pasalnya, wanita sering merasa tidak percaya diri soal tubuh dan performanya di tempat tidur. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal.

Salah satu faktor terbesar yang membuat wanita begitu cemas saat bercinta adalah maraknya media yang mempertontonkan wanita bertubuh seksi sebagai objek gairah laki-laki.

Lalu, bagaimana caranya supaya bisa mengatasi berbagai ketakutan wanita soal seks tersebut? Intip triknya berikut ini!

1. Tubuhku tidak seksi

Menurut survei pada tahun 2011, sejumlah 61% wanita merasa cemas soal bentuk tubuhnya ketika bercinta. Mereka merasa tak percaya dirinya karena tubuhnya tidak seksi seperti model kelas atas. Seks bersama pasangan pun jadi tidak begitu memuaskan.

Pada kenyataannya, kebanyakan pria tak mempermasalahkan seperti apa tubuh pasangannya. Mereka tahu bahwa sosok-sosok wanita yang sering muncul di media tidak realistis. Para pria lebih mementingkan pasangan yang percaya diri di tempat tidur, apa pun bentuk tubuhnya.

Untuk mengatasi ketakutan ini, bercintalah di saat-saat Anda merasa paling seksi. Misalnya setelah mandi, setelah berolahraga, atau sebelum tidur. Supaya Anda bisa merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan tubuh Anda sendiri, bermasturbasi bisa jadi solusinya. Ketika bercinta bersama pasangan pun Anda jadi lebih luwes dan fokus pada seks, bukan pada kekhawatiran Anda.

Baca Juga :  Kadin TTU Diminta Tangkap Peluang Bisnis dari Sail Komodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here