MORAL-POLITIK.COM : Tokoh pendidikan Indonesia yang sedang bertarung di Pilkada DKI Jakarta ini tak main-main dengan masalah prostitusi.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan ini menegaskan bahwa dirinya akan menutup semua tempat prostitusi yang ada di Jakarta, jika ia jadi pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kami akan tegas menutup prostitusi,” kata Anies, usai kampanye di Jalan Batu Ceper 4, Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 16 Januari 2017.

Anies mengatakan, larangan tersebut sudah secara jelas diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Anies menilai, langkah yang akan ia lakukan itu merupakan tindakan dalam penegakan aturan Perda, tanpa harus pandang bulu. Hal itu juga sempat disampaikannya, saat debat pertama, Jumat malam kemarin.

“Saya bekerja dengan Perda, dan Perdanya melarang prostitusi. Jadi, bukan soal kemauan Anies, aspirasi Anies. Tetapi, Perdanya hari ini melarang prostitusi. Saya mau melaksanakan Perda itu, dan tidak mau pandang bulu dalam melaksanakan Perda,” ujarnya.

Baca Juga :  Suamiku Hebat Sekali (17 Tahun Keatas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here