MORAL-POLITIK.COM : Detik-detik menuju 15 Februari sebagai tanggal penyoblosan Pilkada Kota Kupang semakin di ambang mata.

Kampanye akbar Paket SAHABAT (Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus) akan dilakukan pada hari terakhir masa kampanye. Kampanye akbar itu akan dilakukan di Jalan Timor Raya, tepatnya di lahan kosong milik pemerintah, di depan Restoran Timor Raya, pada 11 Februari tahun 2017.

“Untuk kampanye rapat terbuka umum kami mendapat kesempatan melakukannya terakhir pada 11 Februari,” kata Calon Walikota Kupang Jonas Salean kepada wartawan di Kota Kupang, Jumat (13/1/2017) pagi.

Sebenarnya, katanya, rencana kampanye terbuka akan dilakukan lebih awal, tetapi karena banyak pemimpin partai politik dari partai politik pendukung mempunyai jadwal yang padat, sehingga disepakati kampanye akbar akan dilakukan bersamaan dengan penutupan masa kampanye.

Menurutnya, dalam kampanye terbuka nanti, dipastikan ada beberapa pimpinan partai politik tingkat DPP yang akan hadir, seperti pimpinan PDI-P, Golkar, Hanura, PKB, PKPI, dan Nasdem. Namun kehadiran dari masing-masing Ketua DPP belum bisa dipastikan hadir, karena masih menunggu hasil koordinasi dari masing-masing partai pendukung.

“Memang akan hadir petinggi DPP dari masing masing partai, tetapi untuk pimpinan DPP akan dikoordinasikan terlebih dahulu,” tambahnya.

Menyangkut massa yang akan diturunkan, pungkas dia, pihaknya akan mengutus perwakilan keluarga di tiap-tiap Kelurahan yang jumlahnya bisa mencapai 10 ribu orang, belum lagi ditambah utusan partai perdukung baik tingkat DPD, sampai tingkat Kelurahan, sehingga hampir dipastikan jumlah massa yang menghadiri kamapanye bisa mencapai belasan ribu atau lebih.

Penulis : Nyongki

 

 

 

 

Baca Juga :  Sedih! Penghuni Kos yang terbakar hidupnya terlantar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here