Home / News NTT / Kadis Otniel janji sejahterakan nelayan Kota Kupang

Kadis Otniel janji sejahterakan nelayan Kota Kupang

Otniel J. Pello. (foto: kupang.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Otniel J. Pello adalah sosok baru yang di percayakan untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perikanan Kota Kupang.

Otniel, begitulah ia biasa disapa, usai mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kota Kupang selaku Kepala Dinas Perikanan mengganti posisi Kepala Dinas sebelumnya Thomas Jansen Ga, yang mendapat posisi sebagai Staf Ahli Walikota Kupang bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, bertekat meningkatkan kesejatheraan para nelayan di Kota Kupang.

Hal ini diungkapkan Otniel Pello kepada wartawan di Kota Kupang Selasa (10/1/2017) siang, di ruang kerjanya.

Menurut Otniel, konsep ke depan untuk pembangunan bidang perikanan di Kota Kupang yakni mendorong peningkatan kesejatheraan para nelayan di Kota Kupang, karena hal ini merupakan salah satu fokus dari program pemerintah pusat, maka akan menjadi perhatian pemerintah Kota Kupang nantinya.

“Selain itu ke depan kami berupaya agar para nelayan akan mendapat asuransi, karena banyak terjadi kecelakaan di laut, sehingga para nelayan bisa mendapat jaminan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Otniel menambahkan, jabatan sebagai Kadis Perikanan merupakan jabatan baru bagi dirinya, sehingga ia akan menerima masukan-masukan yang kontrutiktif untuk mensejahterakan masyarakat nelayan di Kota Kupang.

 

Penulis : Nyongki
Baca Juga :  Warga Ingin Hibahkan Lahan Pasar Oesapa, Ratuarat: Pemkot Segera Respons!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button