Home / Populer / Kasus Patrialis, KPK: Tak ada dugaan gratifikasi seks

Kasus Patrialis, KPK: Tak ada dugaan gratifikasi seks

KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN -- Konferensi pers pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai penangkapan Hakim Konstitusi Patrialis Akbar di Gedung KPK Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Penangkapan terhadap Hakim Konstitusi Patrialis Akbar melahirkan banyak tanya.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merasa patut untuk menerangkan duduk persoalan sesungguhnya agar isu tak betebaran liar.

Pihak KPK menjelaskan bahwa tidak menemukan dugaan gratifikasi seks dalam kasus suap yang melibatkan Hakim Konstitusi Patrialis Akbar. Sebelumnya, Patrialis terjaring operasi tangkap tangan, Rabu (25/1/2017).

“Tidak ada gratifikasi seks,” ujar Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif dalam jumpa pers di Gedung KPK Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Syarif membenarkan bahwa saat ditangkap, Patrialis bersama seorang perempuan. Keduanya ditangkap saat berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Namun, karena dinilai tidak terkait dengan dugaan tindak pidana dan tidak ada kepentingan untuk diumumkan, identitas perempuan tersebut tidak disebutkan dalam jumpa pers.

“Ini adalah kasus yang berhubungan dengan tindak pidana korupsi, tidak ada hubungan dengan tindak pidana asusila,” kata Syarif.

Baca Juga :  Ini pesan Anas: Seandainya saya SBY, saya antar Ibas ke KPK

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button