MORAL-POLITIK.COM : Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sikka Agustinus Boy Satrio
terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sikka periode 2017-2020.

Agustinus Boy Satrio yang biasa dipanggil Boy ini terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Sikka setelah mengungguli perolehan suara dalam Kongres PSSI Kabupaten Sikka yang dilaksanakan di Hotel Nara, Desa Lepolima, Kecamatan Nelle, Sabtu (28/1/2017) pukul 17.00 WITA.

Dalam pemilihan tersebut, ada tiga nama calon yang diusulkan oleh klub antara lain Abi Parera, Hengki Rebu, dan Agustinus Boy Satrio.

Pada putaran pertama Abi Parera memperoleh 16 suara, Hengki Rebu memperoleh 8 suara, dan Agustinus Boy Satrio memperoleh 13 Suara. Karena lolos sebagai ketua harus memperoleh 25 persen dari 37 suara sah, Maka dua kandidat harus mengikuti pemilihan putaran kedua.

Pada proses pemilihan putaran kedua, Boy Satrio memperoleh 23 suara dan Abi Parera pada putaran pertama mengungguli ternyata harus memperoleh 14 suara. Dengan begitu Boy Satrio berhak menjadi Ketua ASKAB PSSI Sikka periode 2017-2020.

Boy Satrio yang juga pemilik klub Indonesia Muda ini saat di temui moral-politik.com usai kegiatan proses pemilihan mengatakan, terima kasih kepada manager klub yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin ASKAB PSSI Sikka.

“Program kegiatan kedepan yang harus kita lakukan adalah pembenahan organisasi dalam internal kepengurusan, melaksanakan turnamen-turnamen sepak bola dalam rangka pembinaan sepak bola, khususnya untuk mencari bibit-bibit muda agar kedepan akan memperkuat tim Persami di ajang provinsi maupun nasional.

Ia juga menyatakan terima kasih banyak lalu mengajak semua pihak untuk satukan tekad guna membangun sepak bola Sikka. “Buang semua perbedaan yang ada selama ini, mari kita merajut kebersamaan menuju sepak bola Sikka yang satu,” kata mantan calon Wakil Bupati Sikka periode 2013-2018 yang lalu ini.

Baca Juga :  Masih 6 tiket, 26 Negara telah lolos ke Piala Dunia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here