MORAL-POLITIK.COM : Dari presiden ke presiden Indonesia, begitupun dengan Israel, hubungan diplomatik kedua negara ini sebagai bagian dari masyarakat internasional sepertinya terus mengalami jalan buntu.

Walaupun sikap pemerintah Indonesia tawar, berbeda dengan masyarakat dan komunitas tertentu.

Baru-baru ini, sebuah foto yang memperlihatkan Ketua Komisi Perempuan dan Keluarga MUI, Istibsyaroh sedang berfoto bersama Presiden Israel, Reuven Rivlin menghebohkan pengguna twitter Indonesia.

Dalam foto tersebut terlihat Istibsyaroh tampak duduk di kursi bersama Reuven, sementara tujuh orang berdiri di belakang mereka.

Tak tanggung-tanggung, foto itu diunggah langsung oleh Reuven dalam akun twitternya, @PresidentRuvi pada Rabu (18/1/2017).

Speaking with Muslim leaders from #Indonesia. #Israel has no war with #Islam. Indeed, we are not doomed to live together, it is our destinty,” begitu tulis Rueven menyertai foto tersebut.

Jika di terjemahkan artinya seperti ini : “Berbicara dengan para pemimpin Muslim dari #Indonesia. #Israel Tidak memiliki perang dengan #Islam. Memang, kita tidak ditakdirkan untuk hidup bersama, itu adalah takdir kami.”

 

Editor     : Erny
Sumber : Tribunnews.com

 

 

Baca Juga :  Menko Polhukam Inginkan KPK dan PPATK tak permalukan Presiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here