MORAL-POLITIK.COM : Aktivitas seksual memang menjadi kebutuhan untuk setiap pasangan suami istri (Pasutri). Selain menjadikan tubuh lebih sehat, seks juga banyak manfaatnya bagi tubuh kita.

Salah satu manfaat yang mungkin diidam-idamkan oleh kalangan kaum hawa, yakni menurunkan berat badan.
Ternyata solusi tersebut ada pada aktivitas seksual.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (19/1) bagi pasutri yang ingin menurunkan berat badan melakukan hubungan seks merupakan cara yang efektif.

Sebab, berdasarkan study yang dilakukan para ahli, jika rutin berhubungan intim selama dua minggu dengan waktu sekitar 30 menit, maka berat badan kita akan berkurang hingga 35 kilogram.

Hal ini sama saja dengan saat kita melakukan olahraga lari selama 30 menit. Terdapat sekitar 350 kalori dalam tubuh yang terbakar saat melakukan hubungan seks.

Indikasinya, yaitu rangsangan seksual dan orgasme membuat denyut jantung meningkat.

Alhasil keringat yang keluar merupakan faktor dari pada sejumlah gerakan yang dilakukan hingga terbakarnya kalori tersebut. Tak heran, seks kerap dipilih menjadi solusi ketika ingin menurunkan berat badan.

Hanya saja, biasanya tidak semua berhasil. Kenapa demikian ?

Hal ini disebabkan untuk mencapai puncak sirkulasi pembakaran kalori ada beberapa gerakan dalam bercinta yang dinilai efektif, misalnya posisi squat jump, posisi misonari plus, dan juga posisi seks 69.

Ketiga gerakan ini dinilai cukup berhasil untuk membakar kalori hingga 350 dalam tubuh kita. Selain itu, banyak manfaat yang bisa didapat ketika seorang pasutri berhubungan intim.

Diantaranya dapat meredakan stress meskipun dalam prosesnya tidak dilakukan penetrasi.

Baca Juga :  Kekhawatiran Menteri Agama terhadap tingginya angka perceraian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here