MORAL-POLITIK.COM : Tidak memiliki dendam dengan Ahok tapi dirinya mempertanyakan pernyataan Ahok dalam video.

Itulah yang diungkapkan Imam Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Muchsin bin Zaid Alattas, yang  mempertanyakan siapa lawan politik busuk yang dimaksud Ahok dalam video rekaman, yang menjadi pemicu kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur petahana DKI Jakarta ini.

Dikatakan Muchsin, dirinya tidak memiliki dendam atau ketidaksukaan kepada Ahok. Namun pernyataan Ahok di video tersebut yang menyebutkan bahwa jangan mau dibohongi pakai Surat Al Maidah ayat 51 telah melukai hati umat Islam.

“Dia kan tidak sebutkan siapa politisi busuk yang dimaksudkan. Kalau tidak dia sebutkan berarti semua umat Islam. Lain halnya jika dia sebutkan siapa politisi busuk tersebut, maka tidak ada masalah bagi kami jika disebutkan siapa politisi busuk tersebut,” ujar Muchsin sebagai saksi pelapor usai memberikan kesaksian dalam persidangan keempat kasus dugaan penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (3/1).

Diungkap Muchsin, dirinya melaporkan Ahok karena dianggap telah menghina Alquran. Sebagai umat Islam, kata Muchsin, dirinya tidak terima Alquran dihina dan dinistakan.

Menurut Muchsin, semua ucapan dan perilaku Ahok tidak ada yang dapat menjadi teladan. Perkataan Ahok, kata Muchsin seperti comberan dan perilakunya tidak bermoral.

Dalam persidangan, Muchsin mengungkapkan bahwa Ahok mengatakan tidak semua orang di persidangan ini suka atau bersimpati kepada FPI. Muchsin pun kemudian membalas perkataan Ahok dengan mengatakan bahwa tidak semua orang juga dalam persidangan ini menyukai Ahok.

Tentang peristiwa di Kepulauan Seribu, Muchsin mengatakan kalau dirinya melihat video tersebut setelah mengunduh dari akun resmi Pemprov DKI Jakarta di YouTube. “Kami resmi download dari akun resminya Pemprov lho,” kata Muchsin.

Baca Juga :  Terdakwa Kasus KM Teluk Maumere divonis 4 tahun penjara

Sebelum beranjak pergi meninggalkan para wartawan yang mengerubunginya, dari dalam Toyota Fortuner, Muchsin memekik keras “Pokoknya Ahok harus masuk penjara!” tegas Muchsin.

 

 

Penulis  : Hari Wiro/FMB
Editor     : Athen
Sumber : Suara Pembaruan, BeritaSatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here