Home / Populer / Netizen bicara soal Kades di Sikka pukul WN Belanda

Netizen bicara soal Kades di Sikka pukul WN Belanda

Kepala Desa Waiterang memukul korban. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Apapun alasannya tindakan main hakim sendiri itu telah melakukan perbuatan pidana. Apalagi pemukulan tersebut terhadap seorang wisatawan wanita dari negara Belanda.

Membaca artikel berjudul Kades Ignasius di Sikka aniaya Margertha seorang WN Belanda, yang hingga kini di akun moral-politik.com telah di baca dan di like lebih dari 10 ribu orang itu, muncul reaksi pro-kontra.

Catatan media ini, Watty Natalia menulis: “Revolusi mental….

Randy Mof Randy : “Kepala Desanya di proses saja…”

Ferry Paty : “Contoh yg tdk baik….

Sedangkan satu-satunya yang memihak Kades Ignasius, Klau Robby, menulis: “Lapis saja…. dulu nenek moyangx menyiksa kita.

Sebelumnya media ini mewartakan, Kepala Desa (Kades) Waiterang Ignasius Nong Selves Mana melakukan penganiayaan terhadap korban Margertha Wind, warga negara (WN) Belanda.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumad (27/1/2017) di Lena House, Desa Wairterang, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut salah satu saksi Wilfredus Rela Ngado, korban bersama seorang teman turis lainya yang juga berasal dari Negara Belanda, hendak melakukan perjalanan dengan berjalan kaki menuju ke arah penginapan mereka di Lena House melalui jalan di atas pekarangan milik pelaku.

Baca Juga :  Jokowi pantas didukung masyarakat menuju RI 1

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button