Home / Sains / Pilkada DKI, 3 kandidat berbenah menuju Debat Kedua

Pilkada DKI, 3 kandidat berbenah menuju Debat Kedua

Foto: Dok. Instagram

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Debat kandidat calon gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta putaran atau sesi kedua akan berlangsung pada Jumat (27/1) mendatang.

Tiga pasang kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan menjalani sesi debat kedua adalah: Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno.

Bagaimana persiapan mereka agar debat ke-2 nanti lebih baik?

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mengaku akan mengandalkan pasangannya, Sylviana Murni dalam debat kedua. Sylvi dianggap layak maju karena sudah berpengalaman 31 tahun di birokrasi. Kebetulan, tema debat ke-2 nanti adalah ‘Reformasi Birokrasi dan Penataan Kota’.

“Ya tentu, informasinya (tema debat) datang dari mana saja, dari lapangan, dari pakar, dari para pelaku langsung. Ingat, saya punya Mpok Sylvi, dia 31 tahun di birokrasi yang tidak dimiliki yang lainnya,” begitu kata Agus di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017) kemarin.

Sylviana pun mengaku siap menjadi andalan Agus Yudhoyono di debat kedua nanti. “Pasti (mengandalkan saya). Tapi ide-ide cemerlangnya juga datang dari Mas Agus,” ujar Sylvi di Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/1).

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat juga mengaku siap menghadapi debat selanjutnya. Dia mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi debat kedua nanti. Djarot menyatakan selalu siap dengan pelaksanaan debat.

Baca Juga :  Inilah kisah Lomba Karya Tulis Ilmiah di STKIP Ruteng

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button