MORAL-POLITIK.COM : Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi akan berkunjung ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada bulan Mei mendatang.

“Bapak Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pulau Sumba untuk membuka event internasional yaitu Lomba Tenun Ikat, Sandelwood 1000 Kuda, dan Kompas Marathon,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT Wely Rohi Mone kepada moral-politik.com di ruang kerjanya, Kota Kupang, Senin (23/1/2017) siang.

Menurut Wely, ketiga event tersebut akan diselenggarakan di empat kabupaten, entah kabupaten mana yang menjadi tuan rumah kita belum tahu, nantinya Pak Gubernur dan Pak Sekda yang tentukan kabupaten mana yang menjadi tuan rumah.

Karena itu, kami minta kepada masyarakat Sumba agar mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang, dan acara tersebut akan dibuka langsung oleh Pak Presiden Jokowi.

Prabowo juga ke Sumba

Ia menambahkan, informasi yang diperolehnya bahwa Pak Prabowo Subianto juga akan hadir di kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Sumba tersebut.

“Selain kegiatan di Sumba, akan ada acara Hari Pancasila di taman Bung Karno di Kabupaten Ende pada 1 Juni nanti. Acara tersebut akan berlangsung selama satu bulan penuh, dan akan dibuka juga oleh Pak Persiden Jokowi,” pungkas Wely.

 

Penulis : Semar Dju

 

 

Baca Juga :  Catatan dari Demonstrasi NKPI di DPRD Sabu Raijua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here