Home / Sains / Ramli : Zamran bukan Anggota Tim Agus-Sylvi

Ramli : Zamran bukan Anggota Tim Agus-Sylvi

Nachrowi Ramli (Istimewa)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus-Sylvi sedang di rundung masalah. Pasalnya tersangka kasus dugaan penghasutan di media sosial (medsos), Zamran di duga sebagai anggota Tim Pemenangan.

Padahal Zamran bukanlah tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Sebab, nama Zamran tidak tercantum dalam Tim Pemenangan yang diserahkan ke KPUD DKI.

Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli saat jumpa pers di Posko Pemenangan Agus-Sylvi, Jakarta, Minggu (1/1/2017) kemarin.

“Surat itu ditandatangani Bapak Agus Harimurti Yudhoyono tetanggal 4 Oktober 2016, formulir itu BC1WK tentang daftar nama Tim Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, di dalam surat itu tidak ada, saya ulangi, tidak ada nama saudara Zamran. Sehingga jika ada pernyataan isu, Zamran disebut anggota tim kampanye, adalah tidak benar,” katanya.

Dia menjelaskan, Zamran memang merupakan anggota dari 24 relawan yang terdaftar di KPUD. “Zamran termasuk anggota relawan. Di dalam organisasi relawan, yang bersangkutan hanya sebatas anggota, bukan pimpinan atau sekretaris,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat DKI ini.

 

Penulis  : Carlos KY Paath/FMB
Editor     : Erny
Sumber : Suara Pembaruan, BeritaSatu.com
Baca Juga :  Strategi memberangus media alternatif, alasannya abal-abal...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button