MORAL-POLITIK.COM : Bintang sinetron, model, sekaligus penyanyi, Ratu Meta mengawali tahun 2017 dengan segudang aktivitas yang dimilikinya.

Selain rencana manggung roadshow ke beberapa kota di Indonesia.

Pelantun ‘Memori Tahu Bulat’ ini mengatakan dirinya baru saja melakukan sesi pemotretan dengan menunggangi kuda untuk sebuah majalah.

“Awalnya si takut ya, tapi lama-lama berani. Kudanya namanya Rocky, nurut pas aku elus-elus. Ya seperti manusia aja, kalau dibaikin, ya, baik. Kudanya tinggi gede sempet deg-degan pas dipacu untuk jalan,” tutur artis asal Karawang, Jawa Barat ini, kemarin.

Pelantun ‘Apa Kareba’ ini mengatakan dirinya menunggangi kuda di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Aku berani, loh, naik kuda sendirian tanpa ada pawangnya, ya lumayan juga jalannya jauh banget. Ya, cukup memacu adrenalin juga,” ungkap artis artis pemilik nama Meta Nurmalasari ini.

Bintang sinetron ‘Ustad Fotocopy’ ini mengatakan dirinya bangga bisa bekerja sambil melakukan rekreasi. “Ya nikmat banget ya, pekerjaan memang harus dijadikan hobi biar enggak bosen dan tetap semangat,”ungkapnya.

Selain senang bisa menunggani kuda, Ratu Meta juga mengaku tengah bahagia karena dalam waktu dekat akan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya.

Baca Juga :  'Mama dan Anak Kepergok Bapak Main Kuda-kudaan, Istana Gempar' Demokrat Bungkam Soal Kabar Perselingkuhan Inggrid Kansil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here