Home / News NTT / Seknas Jokowi pertanyakan SK Kementerian soal PIP

Seknas Jokowi pertanyakan SK Kementerian soal PIP

Foto: ilustrasi. (seknasjokowi.org)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Relawan Jokowi bersama Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi akan melakukan Aksi Demonstrasi di Rumah Aspirasi, untuk mempertanyakan SK Menteri dan Lampiran Penerima PIP yang di klaim oleh Rumah Aspirasi.

Maksud dari mempertanyakan SK dan lampirannya untuk memberikan kejelasan kepada orangtua penerima bantuan PIP agar bisa merealisasikan dana tersebut, pada besok, Kamis (12/1/2017).

“Kami akan mempertanyakan SK, Menteri dan Lampiranya, karena berdasarkan hasil pertemuan dengan pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Sekda Kota Kupang Bernadus Benu, Kadis Pendidikan Jerhans Ledoh, dan DPRD Kota Kupang, pihak sekolah bersedia mengeluarkan surat keterangan sekolah sebagai salah satu syarat dana PIP bisa dicairkan oleh Penerima PIP yang diusulkan pemangku kepentingan, dalam hal ini Rumah Aspirasi,” kata Ketua Seknas Jokowi Jhon Ricardo, usai berdialog dengan pemerintah Kota Kupang terkait masalah Polemik PIP.

Dikatakan, dalam polemik PIP, pihak Relawan Jokowi, Seknas Jokowi, tidak berpihak kepada siapapun. Pihaknya hanya ingin mencari jalan tengah agar masalah polemik PIP di Kota Kupang segera berakhir.

“Sebagai ketua Jokowi, saya sudah banyak mendapat pengaduan dari masyarakat soal PIP dan kami merasa perlu meluruskan masalah ini kedalam rel yang benar, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan,” pungkas dia.

 

Penulis : Nyongki
Baca Juga :  Perindag Kota Kupang tertibkan kios dan los pasar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button