Home / Sejarah / Soal kejamnya fitnah Bambang Tri terhadap Jokowi

Soal kejamnya fitnah Bambang Tri terhadap Jokowi

Buku bernada fitnah dengan judul "Jokowi Undercover" tulisan Bambang Tri Mulyono. (Istimewa)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Mari kita ikuti ilustrasi berikut. Seseorang yang tidak Anda kenal siapa dan dari mana tiba-tiba menyerang dengan kalimat berikut: “Kamu anak haram, ibumu bukan ibumu yang sebetulnya.”

Wajar kalau reaksi Anda adalah marah. Tapi dia sudah menyiapkan jawaban: “Jangan marah ke saya dong, kalau tidak terima ya tes DNA saja.”

Sudah membuat Anda tersinggung, dia juga seenaknya menyuruh Anda ke laboratorium. Sudah dia yang memfitnah, tapi justru Anda yang disuruh membuktikan.

Adakah orang seperti itu di dunia nyata?

Jawabannya adalah Bambang Tri Mulyono, penulis buku “Jokowi Undercover”. Dan seperti judul bukunya, sasaran tembak dia adalah orang nomor satu di negeri ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam buku tersebut secara garis besar Bambang menyebutkan bahwa Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, bukan ibu dia yang sebenarnya. Jokowi adalah anak Mrs. X yang diyakini keturunan Tionghoa, dan dengan demikian mengalir darah komunis di tubuhnya, begitu kurang lebih yang ingin dikatakan Bambang dalam bukunya itu.

Sulit untuk mengatakan isi buku ini bukan fitnah, karena di dalamnya tidak ada dokumen otentik atau pembuktian ilmiah, hampir seluruhnya berisi pendapat dan persepsi dia pribadi.

Pencarian Terkait:

  • kebodohan bambang tri mulyono
  • kejamnya fitnah bambang tri
Baca Juga :  Ini dia satu-satunya Klenteng di NTT

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button