MORAL-POLITIK.COM : Terkadang emosi manusia tak terkendali, tak perduli dia adalah perempuan yang ditakdirkan lemah lembut dan mengandalkan perasaan lembutnya.

Kasus sosialita yang melakukan kekerasan terhadap kekasihnya menjadi heboh. Pasalnya, wanita bernama Jocelyn Wildenstein itu mencakar dan menikam sang kekasih dengan gunting.

Wanita yang dikenal karena wajahnya yang aneh hasil dari operasi plastik itu memang terbukti tempramen tinggi. Setelah kekerasan yang dilakukannya dengan gunting, kini tersebar video sang sosialita tengah marah-marah dengan kekasihnya Lloyd Klein.

Diduga, video yang beredar tersebut adalah video sebelum ia menikam Klein dengan gunting. Dalam video tersebut Jocelyn tak hanya marah-marah, namun juga memukul kekasihnya yang diketahui seorang desainer fashion dengan nampan logam.

Tampak ia sangat emosional. Sosialita 71 tahun itu membentak-bentak kekasihnya yang lebih muda darinya itu dengan nada yang tinggi. Entah setan apa yang merasukinya, ia pun menyebut ibu dari kekasihnya itu PSK.

“Aku benci kamu, ibumu pelacur,” bentak Jocelyn sebelum ia memukul Klein dua kali dengan nampan logam yang tampak berat tersebut.

Semua kejadian tersebut terekam dalam sebuah video. Video yang diunggah oleh Daily Mail itu tampaknya direkam oleh Klein dengan kamera ponselnya.

Baca Juga :  Yuni Indriyati menggugat cerai Donny Kesuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here