MORAL-POLITIK.COM : Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri reuni dengan teman-teman kuliahnya di kediaman salah satu rekannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diketahui, Ahok adalah salah satu alumnus Teknik Geologi Universitas Trisakti, Jakarta.

Ahok merupakan mahasiswa Jurusan Teknik Geologi Universitas Trisakti angkatan 1984. Suami Veronica Tan tersebut lulus sebagai insinyur pada tahun 1989.

ahok1Foto: Bisma Alief/detikcom

 

Gubernur DKI nonaktif tersebut hadir sekitar pukul 19.30 WIB dengan mengenakan kemeja kotak-kotak merah. Ahok pun langsung disambut oleh beberapa temannya yang sudah menunggu sedari tadi.

“Ini teman-teman satu angkatan saya ini. Ini anak paling pintar dan cerdas di angkatannya,” kata Ahok saat memperkenalkan salah satu temannya bernama Ketut Wira Budi. Ahok memperkenalkan temannya tersebut saat baru tiba di lokasi.

“Kumpul-kumpul saja ini. Angkatan ’80 sampai ’84,” lanjutnya.

ahok2Foto: Bisma Alief/detikcom

 

Wira mengatakan reuni tersebut diadakan salah satunya untuk memberikan dukungan moral kepada Ahok yang sedang terkena masalah. Ahok saat ini memang harus berurusan dengan hukum atas tuduhan penistaan agama.

“Ini ide kita, teman-teman Pak Basuki (Ahok) waktu kuliah. Kita kangen mau ketemu, kita juga mau support. Kita merasakan bagaimana tekanan buat Pak Basuki selama ini. Kita hanya mau support saja sebagai teman,” katanya.

Menurut Wira, ada sekitar 40 orang alumnus Teknik Geologi Universitas Trisakti yang hadir dalam reuni tersebut.

 

Penulis  : Bisma Alief Laksana
Editor     : Erny
Sumber : Detik.com
Baca Juga :  Kuat dugaan ada aroma korupsi pengelolaan dana aspirasi di Adonara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here