Home / News NTT / Tim SAR Gabungan mencari anak hilang di Sikka

Tim SAR Gabungan mencari anak hilang di Sikka

Foto: Anggga Lispro/ moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Tim SAR Gabungan yang terdiri dari TNI AD, LANAL dan SAR Maumere terus melakukan pencarian terhadap anak yang hilang bernama Yobretus Yanuarius (15).

Korban yang merupakan warga RT. 019/ RW. 06 Dusun Koro, Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pantuan moral-politik.com, Senin (30/01/2017) pukul 05.30 WITA, Danramil 01/Alok, Kapten Inf Surikan beserta 4 anggotanya, 6 anggota Lanal Maumere pimpinan Letda (Laut) Sugiarto dan team SAR Maumere menuju ke rumah korban untuk melaksanakan koordinasi pencarian korban.

Pada pukul 08.00 WITA, Tim SAR Gabungan serta keluarga melaksanakan persiapan pencaraian korban diawali dengan doa bersama. Setelah itu, dilanjutkan upaya pencarian korban, dimana SAR Gabungan dibagi menjadi 2 tim.

 

Untuk tim I dipimpim oleh Danramil 01/Alok dengan jumlah anggota 11 orang yang terdiri dari 2 orang anggota Koramil 01/Alok, 3 orang anggota Lanal Maumere, 5 orang anggota SAR, dan 1 orang dari masyarakat).dengan obyek pencarian menyisir hutan Gunung Aewowo.

Sedangkan untuk tim II dipimpin oleh Dankal Letda (Laut) Sugiarko dengan anggota 10 orang yang terdiri dari 2 orang anggota Koramil 01/Alok, 2 orang anggota Lanal Maumere, 5 orang anggota SAR, dan 1 orang anggota keluarga dengan obyek sasaran pencarian sepanjang Pantai Koro. Pada pukul 16.50 WITA pencarian di hentikan karena cuaca hujan yang terus menerus ditambah dengan gelap gelulita dan medan yang sulit.

Baca Juga :  Andreas Koreh ungkap posisi Barnabas nDjoerumana (Alm) di Hong Kong

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button