MORAL-POLITIK.COM : Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar tak mau menjawab satu pun pertanyaan wartawan setelah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pengamatan Kompas.com, mantan Antasari keluar dari Istana Merdeka pukul 16.49 WIB. Wartawan sudah berjejer menunggu pernyataan Antasari.

Ia pun menghampiri awak media yang sudah siap menyimak keterangannya. Namun, bukan soal pertemuan dengan Jokowi yang Antasari sampaikan.

“Sejak tadi malam saya sudah menghadapi rekan-rekan Anda (wartawan), jadi saya batuk. Jadi sekarang ini ssstt saja,” ujar Antasari.

Saat mengatakan, “Ssstt”, kedua jari telunjuknya ditempelkan ke mulutnya.

Seusai mengatakan demikian, wartawan mengerumuninya kemudian memberondong Antasari dengan sejumlah pertanyaan. Namun, ia memilih menjawab sekenanya.

Misalnya saat wartawan menanyakan apakah ia berharap polisi membuka kembali perkara yang melibatkan dirinya. Jawaban Antasari, “Mau tahu saja.”

Saat wartawan bertanya apakah Antasari tidak diperkenankan berbicara di depan media oleh Presiden Jokowi, ia juga menjawab sekenanya.

“Enggak boleh (ngomong) gimana? Ini saya ngomong,” katanya.

Antasari berusaha keluar dari awak media yang mengerumuninya.

Baca Juga :  Ada 61 kasus TKI asal NTT selama tahun 2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here