Home / Populer / Agus tawarkan pusat pemberdayaan perempuan dan anak

Agus tawarkan pusat pemberdayaan perempuan dan anak

Agus Harimurti Yudhoyono. (foto: melalui metro tv)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Debat kandidat Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta sesi ketiga atau terakhir telah berlangsung.

Debat ini dipandu oleh Alfito Deannova Gintings, dan menghadirkan ketiga pasang calon (Paslon), yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Adapun tema besar yang diusung dalam acara debat final Pilkada DKI Jakarta kali ini adalah, masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta. Sub-nya adalah pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Debat berlangsung di Bhirawa Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) mulai Jam 20.30 WIB.

Agus Harimurti Yudhoyono diberikan kesempatan pertama untuk mengurai visi misi yang mengacu pada tema debat dalam waktu dua menit.

Ia berujar bahwa bicara soal gizi anak, DKI Jakarta berada di urutan kelima terburuk se Indonesia, bahkan berada di bawah Papua Barat yang APBD hanya 1/10 dari Jakarta.

Kedua, kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak tertinggi di Indonesia, kasus pelecehan seksual meningkat, setiap 2,5 jam ada satu perempuan yang dilecehkan.

Baca Juga :  DPR Puji Intelejen Singapura Bongkar Upaya 'Ilegal' Teman Ahok

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button