Home / Populer / Agus ungkap alasannya bersama Ulama pergi Umrah

Agus ungkap alasannya bersama Ulama pergi Umrah

Kahfi Dirga Cahya - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan sejumlah ulama usai menunaikan ibadah Umrah di Mekkah, Arab Saudi. Agus dan rombongan tiba di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines, Senin (13/2/2017).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menunaikan ibadah Umrah pada masa tenang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (13/2/2017), Agus disambut relawan pendukungnya.

“Saya sangat bersyukur diajak oleh para ulama dan habib untuk mendoakan keberhasilan Agus-Sylvi dalam Pilgub DKI Jakarta,” kata Agus, di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin malam.

Pantauan Kompas.com, Agus umrah bersama Ustaz Al Habsyi, Ustaz Hasan Jafar Assegaf dan lainnya. Dalam rombongan umrah itu juga turut serta istri Agus, Annisa Pohan.

Sementara itu, Ustaz Al Habsyi menjelaskan alasan dia mengajak Agus karena ingin berdoa dan menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

“Saya bersama sahabat lain, Habib Hasan, Habib Muhammad dan semua para habib ingin membawa beliau kembali kepada Allah karena hasil akhir ada di tangan Allah,” kata Ustaz Al Habsyi.

Sementara itu, Al Habsyi dan Agus tak menjawab soal kelas pesawat yang ditumpangi untuk berangkat Umrah. Agus dan rombongan pulang dari Umrah menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines SV 820.

Kompas TV Pada sesi jumpa pers setelah debat, pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kembali menegaskan kepercayaan diri mereka untuk memenangi pilkada Jakarta. Seperti apa? Ini dia pernyataan Agus Yudhoyono.

 

Penulis  : Kahfi Dirga Cahya
Editor   : Indra Akuntono, Athen
Sumber : Kompas.com
Baca Juga :  TNI Bangga, Walau Dipenjara Ongen Tetap Jual Drone Ke Indonesia Bukan Ke Asing

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button