Home / Populer / Ahok sebut Pasangan Nomor 1 dan 3 suka bangun opini menyesatkan

Ahok sebut Pasangan Nomor 1 dan 3 suka bangun opini menyesatkan

Terkait pembatasan PKK yang menurut cawagub Sylviana Murni dibatasi, Ahok justru menyatakan sebaliknya saat debat cagub DKI.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyentil pasangan calon nomor urut pertama dan ketiga.

Sindiran itu disampaikan memanggapi pernyataan dari pasangan lawan yang tidak sesuai data dalam masalah disabilitas, pada debat cagub DKI ketiga.

“Masalah yang ada, kadang pasangan calon satu dan dua bangun opini yang menyesatkan,” kata Ahok dalam debat cagub DKI di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2/2017) malam.

“Bicara CCTV kami sudah pasang 500 CCTV yang terintegrasi di smart city. Jadi banyak sekali yang sudah kami kerjakan,” dia melanjutkan.

Terkait pembatasan PKK yang menurut cawagub Sylviana Murni dibatasi, Ahok justru menyatakan sebaliknya. Pihaknya memperdayakan PKK di masyarakat.

“Soal PKK dibatasi, waduh, justru 600 ribu data rumah tangga yang hasil dari PKK. Jadi mohon maaf banyak data yang menyesatkan,” Ahok menandaskan.

Baca Juga :  Ini jurus Ahok perbaiki taman di Jakarta

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button