Home / News NTT / Alexander Longginus bicara soal Empat Pilar Kebangsaan

Alexander Longginus bicara soal Empat Pilar Kebangsaan

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Akhir-akhir ini Anggota DPR RI, dan MPR RI gencar melakukan sosialisasi tentang Empat Pilar Kebangsaan.

“Sosialiasasi Empat Pilar Kebangsaan diberikan kepada pelajar agar mereka memahami dan mendalami tentang Empat Pilar Kebangsaan,” kata Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sikka Alexander Longginus ketika menyampaikan sambutan pada acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang disampaikan oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Andreas Hugo Parera kepada 150 pelajar SMA Negeri 2 Maumere di Aula SMA Negeri 2 Maumere, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Rabu (22/2/2017).

Empat Pilar Kebangsaan, tambahnya, telah menjadi komitmen setiap warga Indonesia untuk menjadikan generasi penerus bangsa dapat berjiwa nasionalisme yang kuat.

Pantuan moral-politik.com, dalam sosialisasi ini yang menjadi moderator adalah anggota DPRD Kabupaten Sikka dari Fraksi PDI-P Stef Sumandi.

Turut hadir juga Anggota DPRD NTT Fraksi PDIP Emanuel Kolfildus, Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sikka Benediktus Lukas Raja, para pelajar dan guru-guru SMA Negeri 2 Maumere, serta simpatisan PDIP.

 

Penulis: Angga Lispro

 

 

Baca Juga :  Kadis Ledoh: Hanya 10 persen sekolah layak terima PIP

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button