Home / News NTT / Ambruknya proyek penahan ombak dan pagar di Sarai

Ambruknya proyek penahan ombak dan pagar di Sarai

foto: semar dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM :  Proyek Pembangunan Penahan Ombak dan Pagar di Pelabuhan Sabu Seba, Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menelan anggara miliaran rupiah telah ambruk.

“Proyek pembangunan penahan ombak dan pagar Terminal Meba itu baru dikerjakan beberapa tahun lalu langsung rusak parah, lantaran dikerjakan asal-asalan,” kata salah satu warga Sabu Seba di Kota Kupang, Sabtu (4/2/2017), yang tidak ingin namanya dipublikasikan.

Menurut sumber tersebut, proyek yang baru selesai dikerjakan pada beberapa tahun yang lalu itu pengerjaannya jauh dari harapan masyarakat Kabupaten Sarai.

Pantauan langsung moral-politik.com beberapa waktu silam, proyek yang didanai oleh APBN sejak tahun 2010 itu baru seumur jagung namun sudah jebol, dan pagar pun sudah r0boh berhamburan.

Kondisi pelabuhan yang baru usai dikerjakan dua tahun lalu ini, masih berpotensi untuk mengalami kerusakan yang lebih parah lagi.

Sebab, pelabuhan yang tidak dilengkapi dengan pehanan gelombang itu, setiap saat terus digerus oleh air laut. Akibatnya volume kerusakan terus bertambah.

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang Soroti Semrawutnya Pasar Oesapa

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button