Home / News NTT / Andreas Agas turun desa, masyarakat antusias berdiskusi…

Andreas Agas turun desa, masyarakat antusias berdiskusi…

Andreas Agas (tengah). Foto: Alfred/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) sejumlah elite partai politik (Parpol) melakukan kunjungan kerja ke desa-desa dan kelurahan-kelurahan.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Manggarai Timur Andreas Agas dalam kunjungannya di kampung Mbelar, Kelurahan Rongka Koe, Kecamatan Kota Komba, Manggarai Timur (12/2/2017) mengatakan, politik harus santun.

“Politik perlu diikuti dengan sikap santun. Santun berarti tidak menjelek-jelekkan orang lain atau pasangan politik lain. Hal lainnya adalah kesantunan itu perlu sikap hati yang baik. Bahwa pilihan itu perlu dengan hati,” katanya.

Dalam kunjungan itu, masyarakat Mbelar menyambut baik dan sangat antusias mendengar penjelasan Andreas Agas.

Dalam kujungan itu, warga Mbelar juga sangat antusias berdialog dengan Andreas Agas. Persoalan pelayanan publik, infrastrutur jalan raya, pemekaran desa, ekonomi rakyat, etos kerja masyarakat, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu, Andreas Agas yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Timur mengatakan, ia sangat senang dengan antusiasme masyarakat dalam mengangkat berbagai persoalan.

Baginya, itulah relasi rakyat dan pemimpin yang sebenarnya. Perlu ada sikap saling berbagi dan mendengarkan. Semua itu penting demi kebaikan bersama dan mencari solusi bersama.

Baca Juga :  Usai Buka Sidang DPRD, Jonas Salean Minta Sidang Ditunda Seminggu

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button