Home / News NTT / Anggota Polres Kupang Kota sukses tangkap curanmor

Anggota Polres Kupang Kota sukses tangkap curanmor

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kota Kupang, ibukota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kian hari  ditandai dengan maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Pelaku Curanmor teridentivikasi bernama Petrus Riski Mooy, warga asal Kabupaten Rote Ndao yang berdomisili di RT. 10, RW. 12, Desa Salbait, Kecamatan Moko Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di ringkus Polisi.

Petrus yang biasa disapa Pe’u ini diringkus personel Kepolisian Resort Polres Kupang Kota di kawasan Jalan Sukun, Kelurahan Oepura, Kota Kupang, Sabtu (25/2/2017) sekitar pukul 17.00 WITA.

“Setiap kali beraksi, TSK tidak segan-segan melukai korban. Sedikitnya TSK sudah mencuri 2 buah sepeda motor. Tersangka beserta barang bukti ditahan di Markas Mapolres Kupang Kota,” kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota AKP Lalu Musti Ali kepada moral-politik.com, Minggu (26/2/2017).

Menurut Lalu, kejadian itu bermula korban sedang memotong rumput di jalur 40 untuk makanan ternak, dan korban memarkir motor dengan kunci kontak tidak di cabut. Setelah korban selesai memotong rumput, korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada, hanya ada satu sepeda motor revo tanpa kontak yang ada di dekat tempat korban memarkir, sehingga korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Maulafa.

Tersangka melakukan pencurian sepeda motor 2 kali dalam satu hari yaitu masing-masing milik Otniel Taebenu (53) warga RT. 017, RW. 07, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang (sepeda motor Supra X 125, DH 6854 AP, Nomor rangka MHIJB235AK359315, NO MESIN JB9SR2353280), pencurian dilakukan di jalur 40 RT.14, RW. 06, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa.

Baca Juga :  KPU Segera Luncurkan Tahapan Pilkada Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button