Home / Populer / Anies: Jakarta dibangun tak ramah anak, perempuan, dan penderita disabel

Anies: Jakarta dibangun tak ramah anak, perempuan, dan penderita disabel

Anies dan Sandiaga. (foto: melalui Metro TV)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta sesi ketiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi), tak menyia-nyiakan kesempatan debat final atau terakhir.

Debat yang dipandu oleh Alfito Deannova Gintings, mengusung tema besar soal masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta. Sub-nya pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Debat berlangsung di Bhirawa Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) mulai Jam 20.30 WIB.

Anies yang tampil usai Ahok memaparkan visi misinya mengawali dengan mengapresiasi perempuan-perempuan yang mendampingi dia dan Sandiaga, mulai dari Ibu yang melahirkan dan membesarkan, hingga ke istri mereka.

“Ijinkan kami mengatakan pada hari ini bahwa Jakarta adalah Kota yang tidak ramah anak, tidak ramah pada perempuan, tidak ramah pada penderita disabel, dan juga tidak ramah terhadap pengidap Narkoba,” tutur Anies.

Ia menegaskan, pihaknya akan merubah itu semua menjadi daerah yang ramah anak, ramah perempuan, ramah penderita disabel, dan tidak ramah bagi pengguna Narkoba.

Baca Juga :  Koalisi Indonesia Raya untuk minta jatah Cawapres?

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button